Header Ads

RUMPUT GOLF UNTUK TAMAN KAFE APRIL TAHUN 2024

   harga jual rumput golf, harga jual rumput golf termurah, harga jual rumput golf tahun 2023

PEKERJAAN TERBARU KAMI

Penanaman Rumput Golf di Kafe Daerah Kediri, Jawa Timur.

Taman menjadi salah satu elemen untuk menambah estetika di sebuah hunian. Untuk menciptakan taman yang indah di rumah idaman Anda, tentu saja banyak hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari desain lanskap sampai pemilihan jenis tanaman hias dan rumput taman. Memilih jenis rumput yang tepat sangat penting karena rumput yang segar dapat menciptakan taman yang cantik dan indah dipandang mata.

Rumput golf atau bisa di sebut dengan rumput bermuda/rumput zoysia ini merupakan kalangan dari rumput yang banyak di gemari. Selain berguna untuk lapangan golf, rumput ini juga bisa memperindah hunian. Salah satu bukti nya seperti pada pekerjaan kami berikut ini.

Sebelum melakukan proses panen, pekerja kami melakukan pengecekan terhadap rumput nya terlebih dahulu. Rumput yang di panen dipastikan memenuhi standar kami, dan rumput yabg kami panen tentu saja dalam keadaan fresh.


Rumput dari kebun kami memiliki ciri khas yaitu di panen dengan bentuk kotak kotak. Memiliki panjang sisi antara 15-18cm. Bentuk kotak dapat memudahkan pada saat angkut atau bongkar angkutan. Jadi rumputnya saat sampai ke konsumen masih dalam keadaan rapi.
Saat panen sudah selesai, rumput akan di angkut ke pickup atau truk. Di tata dengan bertumpuk-tumpuk persis seperti gambar di bawah ini. Jika proses panen sudah selesai biasanya rumput langsung di kirim menuju alamat lokasi konsumen.

Pickup pengangkut rumput sudah tiba di lokasi konsumen. Pekerja kami segera melakukan bongkar supaya rumput bisa langsung di tanam. Jadi, rumput yang di tanam ke lahan konsumen benar-benar fresh.
Lahan milik konsumen sebelum di tanami rumput. Sekedar info sebelum area/lokasi nya di tanami rumput harus di bersihkan terlebih dahulu dari gulma, rumput liar, bekas bangunan, atau sampah. Gunanya agar rumput yang akan di tanami bisa tumbuh dengan maksimal.


Proses bongkar rumput mulai dilakukan dan rumput akan di tanam ke lahan konsumen
Penanaman dilakukan dengan dengan cara menempel rumput pada tanah lahan. Rumput sedikit di tekan pada saat di tanam. Gunanya agar rumput tidak copot saat di sirami atau di injak.
Penyiraman di lakukan saat penanaman rumput sudah selesai dengan arus selang air menyebar. Rumput di sirami sedikit demi sedikit namun harus tetap merata.
Hasil akhir penanaman rumput golf
Lahan milik konsumen yang tadi nya terlihat gerseng sekerang menjadi terlihat asri dan fresh.

Kondisi setelah di tanam umur 10 hari.


VIDEO BUKTI PENANAMAN RUMPUT GOLF DI KEDIRI
Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
 
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

LIHAT VIDEO CARA AMBIL RUMPUT DI KEBUN SERTA CARA MUAT DI ATAS ANGKUTAN

LIHAT VIDEO VIDEO CUPLIKAN PEKERJAAN KAMI DI MANA SAJA 👇

Memenuhi permintaan rumput di pabrik baru hyundai bekasi seluas 35 hektar. Rumput bertahap kirim setiap minggu 2-3 truk fuso.👇

Pekerjaan tanam rumput manila zoysia untuk lapangan di mojokerto 👇

Pengiriman dan penanaman rumput gajah mini di rest area 575 B tol Ngawi 👇


Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇


Tidak ada komentar