Header Ads

JUAL RUMPUT GAJAH MINI MURAH UNTUK TAMAN KANTOR APRIL TAHUN 2024

RUMPUT GAJAH MINI

Rumput hias yang sering di jadikan untuk menghijau taman adalah rumput gajah mini. Dari semua jenis rumput hias yang paling laris dan yang paling banyak di buru adalah rumput gajah mini. Karena mungkin warna daun hijau pekat dan berbentuk bulat bulat lonjong menjadi daya tariknya. Selain minim pemangkasan dikarenakan pertumbuhan daunnya menyamping rumput ini juga lebih banyak mengeluarkan oksigen di bandingkan dengan rumput jenis lainnya. Untuk perawatannya juga tidak sulit anda bisa juga membaca cara menanam dan merawat rumput gajah mini klik disini.

Selain rumput gajah mini ada varites baru yang lebih unik dan menarik namanya RUMPUT GAJAH MINI VARIGATA. Kalau jenis ini karakternya semuanya mirip yang membedakannya adalah di bentuk daunnya. Kalau gajah mini biasanya hanya berwarna hijau pekat tapi untuk yang jenis Varigata daunnya ada garis putih ditengahnya. Ini yang membedakannya rumput gajah mini biasa dan yang gajah mini varigata. Tentu untuk harga rumput gajah mini varigata lebih mahal. Untuk informasi harga rumput gajah mini bisa menghubungi saya .

HARIYONO
085851472116 ( whatsapp)
085334427496 ( Telepon)
Web saya
www.rumputtamanmalang.com
www.rumputtamanku.blogspot.com


Foto foto pekerjaan terbaru saya. Suplay rumput gajah mini + tanah taman untuk taman kantor Pegadaian cabang malang jalan. Halmahera no 9 malang jawa timur.

Waktu panen di kebun









Lokasi pengiriman




Bongkar rumput


Tanah taman kita di lokasi konsumen




https://goo.gl/maps/YZDoKL4mD8skHmiU7

Tidak ada komentar