Header Ads

JUAL RUMPUT JEPANG DI GRESIK ( Pekerjaan terbaru kami ) April Tahun 2024

Penjual rumput jepang di gresik, beli rumput jepang di gresik, jasa tanam rumput jepang gresik, harga 1 meter persegi rumput jepang di gresik, cara beli rumput jepang di gresik, pusat pembelian rumput jepang area gresik
Rumput jepang
Pekerjaan terbaru saya suplay rumput jepang di halaman Masjid AN NADHIFAH , lokasi Masjid di Perumahan Ladiva Green Hill Menganti Gresik Jawa Timur. 
Karena dana terbatas pengurus masjid membeli rumput sedikit dan di tanam diluas halaman yang ukurannya 2 kali lipat. Jadi penanaman rumput terlihat jarang jarang jaraknya antar gerombolan rumput satu dengan yang lain bisa sampai ada yang 5-10 cm. Kelebihan ini memang mengirit biaya pembelian rumput akan tetapi kekurangannya tumbuh rapat lama dan di sela sela rongga rumput utama biasanya tumbuh rumput liar bersamaan jadi nantinya kita harus cabuti agar rumput liar tidak mengganggu rumput utama.

Dibawah ini adalah foto foto waktu proses tanam rumput jepang.









INFORMASI TENTANG RUMPUT JEPANG

kelebihan dan kekurangan rumput jepang
Kelebihan rumput ini akarnya sangat kuat mengikat tanah jika umur sudah diatas 4 bulan rumput ini bisa di tanam di bidang miring untuk mencegah erosi. Karena kerapatan daun dan akar yang kuat mengikat tanah tidak memberi ruang untuk rumput liar bisa tumbuh di sela sela daun rumput jepang. Awal awal penanaman mungkin ada beberapa rumput liar yang tumbuh karena bawan dari tanah lama atau tanah baru yang banyak benih benih rumput liar. Pencegahannya bisa mencabuti rumput liar satu satu sampai habis dan ketika rumput utama tumbuh rumput liar tidak bisa hidup di sela selanya. Rumput jepang ini tahan cuaca panas walaupun daun menjadi hijau muda karena kena terik matahari akan tetapi rumput tetap tumbuh bagus. Memasuki musim kemarau panjang rumput ini juga perlu penyiraman rutin dan pemberian pupuk 1 bulan sekali agar rumput tetap tumbuh bagus. Rumput jepang memerlukan pemangkasan rutin tiap 2 bulan sekali, agar memberi ruang untuk pertumbuhan daun baru, pemangkasan rutin juga menjadikan rumput terlihat rapi seperti karpet menghampar dihalaman. Rumput jepang kurang bagus ditanam dibawah pohon rindang maupun area taman di didalam rumah, rumput ini harus kena sinar matahari setidak tidaknya 80 %. Rumput ini bisa berumur sangat lama hingga 30-40 tahun lebih jika dirawat dengan baik dan benar.


Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti kerja dan sebagai dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. 
Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun.
Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

VIDEO RUMPUT KAMI DI KEBUN

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
Kontak kami
  
085334427496 AS Simpati (telpon saja)
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Tidak ada komentar