Header Ads

Alamat Penjual Rumput gajah mini di malang April Tahun 2024

Rumput gajah mini di malang 

Pekerjaan terbaru saya tanam rumput di jalan sidomakmur no 78 A Dau Malang. Proses kerja kita mulai dari panen bibit rumputnya di kebun sampai tertanam di lokasi pemesan.
  Pengambilan rumput selalu dalam keadaan fress agar rumput tidak layu jika ditangan pembeli. Rumput gajah mini banyak di cari karena banyak kelebihannya,  pertama daun yang hijau pekat dan berbentuk bulat lonjong menjadi daya tariknya. Kelebihan lainnya rumput gajah mini bisa mengeluarkan oksigen lebih baik di bandingkan jenis rumput lainnya. Pertumbuhan rumput gajah mini tidak keatas tapi bergerombol menyamping jadi pemotongan rumput ini tidak terlalu sering. Jadi bisa memangkas biaya jasa tukang potong rumput. Rumput gajah mini juga aman buat bermain anak kecil karena daunnya lemas tidak kaku. Jika anak anak bermain main dan jatuh diatas rumput gajah mini tidak sampai melukai.

Foto foto di bawah ini adalah proses panen atau proses pengambilan rumput di kebun kita di malang . Pengambilan rumput di bentuk kotak persegi supaya rapi dan mudah untuk muat diangkutan.









Lokasi yang mau ditanami rumput di jalan sidomakmur Dau malang.




Sebelum proses penanaman di mulai, lahan dibersihkan dari rumput liar dan dirapikan dahulu.


Rumput di tata satu persatu sampai menutupi halaman taman







Setelah rumput di tanam semua baru proses terakhir yaitu pemadatan rumput dan perapian. Agar hasilnya rapi lurus dan rata.


Ini hasil kerja kita semua aktivitasnya saya foto.
Untuk informasi harga rumput taman aneka jenis bisa lihat daftar disini 
Atau hubungi saya.
HARIYONO
085851472116 ( whatsap)
085334427496 (telepon saja)
Website

Tidak ada komentar