Header Ads

Harga rumput taman gajah mini surabaya termurah April Tahun 2024

Penjual rumput taman surabaya termurah, info hqrga rumput taman surabaya terbaru, pusat grosir rumput gajah mini surabaya, pusat penjualan rumput manila surabaya.
Pekerjaan kita terbaru di Proyek Pizza E Birra PT. Ismaya Group
Lokasi tanam rumput di cafe pizza e birra samping Holywings Graha Family Jl.Mayjen Yono Suwoyo Wiyung, Babatan Surabaya.
Rumput yang di gunakan adalah jenis rumput manila dan rumput gajah mini. Kedua jenis rumput ini saat ini banyak di cari karena mempunyai kelebihan dan ke indahan masing masing. Perawatan rumput manila dan rumput gajah mini juga sangat mudah hanya perlu melakukan penyiraman rutin setiap hari dengan air yang banyak. Rumput gajah mini dan rumput Manila sangat cocok ditanam di area taman halaman. Untuk lebih mengenal tentang rumput rumput hias lainnya , cara tanam dan karakternya anda bisa melihat foto dan membaca halaman ini sampai selesai.

Foto foto di bawah ini adalah proses kerja kita









Halaman di bawah ini sebelum di tanami rumput 



Ada banyak jenis rumput hias untuk taman yang cocok untuk segala jenis cuaca dan bisa di aplikasikan untuk taman rumah, atau pun taman wisata atau pun untuk area pabrik , berem jalan tol dan taman untuk kantor. Rumput taman banyak jenisnya dan masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Untuk lebih jelasnya bisa klik dan baca macam macam rumput di bawah 

Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇

HARIYONO
085334427496 AS Simpati (telpon saja)

Tidak ada komentar