Header Ads

Rumput gajah mini solo dari kebun kami di Malang April Tahun 2024

jual rumput gajah mini di solo, jual rumput jepang di solo, jual rumput golf di solo
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Pengiriman rumput gajah mini ke
Jl. S Parman, Gang Merpati 1, No. 36
Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Pada gambar dibawah ini kami sedang melakukan proses pengukuran. Sebelum itu, kami akan mengukur rumput yang dibutuhkan oleh konsumen dan mulai melakukan proses panen.
Rumput yang kami kirim ke konsumen dipastikan masih dalam keadaan segar. Karena setelah proses panen dan angkut selesai, kami sesegera mungkin langsung mengirim rumputnya ke lokasi konsumen.
Kami selalu melakukan perawatan rutin sehingga kualitas rumput kami terjaga. Para pekerja biasanya melakukan penyiraman sebanyak 1-2 kali dalam sehari dan pemupukan setiap satu bulan sekali.
Gambar dibawah ini adalah proses panen yang dilakukan oleh para pekerja terpercaya kami. Proses tersebut dimulai dengan memotong rumput menjadi bagian kecil berbentuk persegi dengan panjang 12-15 cm.
Lalu, rumput yang sudah dipanen dengan bentuk persegi di tumpuk tumpuk seperti gambar dibawah ini. Tujuan dari menumpuk rumput tersebut adalah untuk memudahkan para pekerja saat melakukan angkut dan bongkar, serta membuat rumput yang kami kirim ke konsumen terkesan rapi dan tidak berantakan. Selain itu, dapat menghindari kerusakan pada rumput yang kami kirim ke konsumen.
Gambar dibawah ini adalah proses angkut. Rumput yang sudah selesai di panen akan di angkut ke truk atau pick up, sesuai dengan kebutuhan konsumen. Jika konsumen membeli +- 120 m2 maka dapat menggunakan pick up. Sedangkan, jika konsumen membeli +- 500m2 maka dapat menggunakan truk.
Berikut ini adalah lahan konsumen sebelum di bersihkan dan tanami rumput.

Lahan yang akan di tanami rumput harus dibersihkan dahulu untuk memudahkan proses penanaman rumput. Lahan harus bersih dari tanaman liar, dedaunan, dan sampah-sampah. Lahan milik konsumen yang belum di tanami rumput terlihat gersang, tidak asri dan berantakan.
Pada gambar dibawah ini para pekerja sedang melakukan proses penanaman.
Setelah proses penanaman selesai, para pekerja akan melakukan proses penanaman dengan alat khusus yang kami miliki. Saat proses pemadatan dimulai harus di barengi dengan penyiraman.
Fungsi dari proses pemadatan ini adalah supaya rumput yang baru saja ditanam dapat menempel ke tanah dan supaya rumput yang baru saja ditanam terlihat rapi.
Berikut ini adalah hasil akhir dari proses penanaman yang dilakukan. Agar kualitas rumput tetap terjaga, anda dapat melakukan perawatan secara rutin. Contohnya adalah melakukan penyiraman sebanyak 1 sampai 2 kali sehari dan melakukan pemupukan setiap sebulan sekali agar kualitas rumput dan tanah tetap subur. Serta tidak lupa untuk melakukan pemotongan rumput setiap 50-60 hari sekali. Pemotongan tersebut berguna agar tampilan rumput selalu rapi dan terlihat terawat. Pemotongan dapat dilakukan menggunakan gunting taman atau alat pemotong rumput dorong. Untuk hasil yang lebih bagus, kami menyarankan anda untuk menggunakan alat pemotong rumput dorong. Hasilnya akan tampak lebih rapi dan simetris. Untuk membeli alat pemotong rumput dorong bisa di tokopedia .
Berikut ini adalah lahan konsumen sesudah di bersihkan dan tanami rumput.
Berikut ini adalah bukti percakapan kami dengan konsumen.
Rincian
Transfer pelunasan
Bukti transfer
Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
Kontak kami
 
   

LIHAT JUGA VIDEO KAMI YANG LAINNYA





Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Tidak ada komentar