Header Ads

Suplay rumput gajah mini di PT Transindo Perkasa Prima di Rembang Jawa Tengah April Tahun 2024

jual rumput gajah mini di rembang, beli rumput gajah mini di rembang, beli rumput golf di rembang, tanam rumput di rembang, jasa tanam rumput gajah mini di rembang, jual rumput jepang di rembang, rumput gajah mini termurah di rembang.
Pekerjaan terbaru saya 

Foto foto dibawah ini adalah bukti kerja kami untuk PT.Transindo Perkasa Prima di Rembang, Jawa Tengah. Lahan yang mau di tanami rumput adalah tempat area sekitar garasi reparasi truk fuso. Awal mula Sebelum melakukan penanaman rumput di lokasi konsumen yang harus kita persiapkan adalah panen rumput gajah mini di tempat kebun budidaya kami. Persiapan ini kita lakukan 1 hari sebelumnya. Proses panen rumput membutuhkan waktu 1 hari untuk sampai naik ke angkutan. Contoh proses panen rumput gajah mini bisa di lihat ketika tukang kami mulai panen di kebun budidaya.

Rumput gajah mini

Foto pekerja ini saat ngupas rumput. Di bentuk kotak kotak persegi๐Ÿ‘‡
Hasil kupas rumput gajah mini di tata rapi di angkut di atas angkutan pickup. ๐Ÿ‘‡
Satu persatu rumput di tata sampai batas muatan maksimal.๐Ÿ‘‡
Kalau foto di bawah ini adalah tempat tujuan kami PT. Transindo Perkasa Prima

Lahan milik konsumen harus dipastikan bersih dari sampah dan dedaunan, agar memudahkan untuk menanam rumput yang dikirim. Jika lahan sudah bersih seperti gambar dibawah ini, maka penanaman rumput akan segera dimulai.
Berikut proses tanam rumput yang dilakukan oleh tukang kami
Setelah penanaman selesai, tukang kami akan melakukan pemadatan dengan alat khusus yang kami miliki. Pemadatan ini berguna untuk membuat rumput yang ditaman menjadi rapi, menjadi lebih rapat, dan supaya rumput yang baru saja ditaman dapat menempel dengan tanah dibawahnya. Pemadatan harus dibarengi dengan proses penyiraman.
Untuk menjaga kualitas rumput kami menyarakan untuk selalu melakukan penyiraman sebanyak 1-2 kali dalam sehari dan melakukan pemupukan setiap 1 bulan sekali supaya rumput tetap subur. Serta tidak lupa untuk melakukan pemotongan setiap 50-60 sekali. Pemotongan tersebut berguna agar tampilan rumput selalu rapi dan terlihat terawat. Pemotongan dapat dilakukan menggunakan gunting taman atau alat pemotong rumput dorong. Untuk hasil yang lebih bagus, kami menyarankan anda untuk menggunakan alat pemotong rumput dorong. Hasilnya akan tampak lebih rapi dan simetris. Untuk membeli alat pemotong rumput dorong bisa di tokopedia .
Berikut bukti rekaman video ketika panen di kebun hingga saat proses tanam di lokasi konsumen 
Ini adalah bukti transaksi Dp dan pelunasan, serta  sedikit cuplikan percakapan kami dengan konsumen lewat whatsapp.
๐Ÿ‘‡


Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‡
Kontak kami
 
   


LIHAT JUGA VIDEO VIDEO KAMI YANG LAINNYA!



Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini๐Ÿ‘‡

Berikut cara tanam rumput gajah mini dan cara ini bisa di pakai semua jenis rumput taman hias.


Langkah yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan lahan.Gemburkan tanah yang akan dijadikan media tanam rumput gajah mini dengan menggunakan cangkul. Di bolak balik tanahnya lakukan dengan kedalaman sekitar 5-10 cm dan ratakan kembali setelah proses pertama ini selesai. Setelah itu di siram air agak basah biar becek sedikit nantinya akar rumput biar mudah menempel. Apabila media tanam memiliki tanah yang sudah gembur dan cukup baik, Anda bisa langsung menanamnya.Apabila media tanam gersang atau tandus serta banyak rumput kiar maupun gulma hendak nya di bersihkan dahulu serta di kasih media tanah taman. Serta di campur dengan pupuk organik supaya tanah mendapatkan nutrisi. Setelah tercampur diamkan selama satu hari sebelum Anda mulai menanam. Untuk membeli tanah urug yang khusus digunakan untuk tanam rumput biasanya menggunakan latosol atau tanah hutan. Proses selanjutnya setelah Anda selesai mempersiapkan media tanam adalah proses tanam. Untuk mempermudah Anda, berikut ini adalah langkah yang harus Anda lakukan pada tahapan ini.

Penanaman sebaiknya di persiapkan dulu untuk sistim penyiramannya supaya bisa mendapatkan air yang cukup banyak untuk mempercepat proses pertumbuhan. Penyiraman bisa di Lakukan pagi serta sore hari.

Bibit rumput yang sudah dipersiapkan sebelumnya bisa langsung di tanam. Caranya tancapkan rumput gajah mini ke tanah dengan menancapkan bagian perakarannya sehingga akar dapat terikat langsung dengan tanah

Lakukan penanaman dengan rapat dengan jarak tanam yang bagus antara 1–2 jari supaya hasil yang didapatkan bisa sempurna menutup tanah dengan cepat dalam hitungan 40 hari. Jika kita menanam rumput dengan jarak terlaku jauh yang sering terjadi adalah rumput liar tumbuh di sela sela antara rumput gajah mini. Itu juga sangat merepotkan kita karena sangat mengganggu pertumbuhan rumput utama. Dengan jarak terlalu jauh juga butuh waktu yang lama untuk benar benar menutup rapat menjadi satu. Yang terjadi rumput liar tumbuh lebih cepat dari rumput utama.

Untuk memastikan akar dan tanah dari bawaan rumput bisa menempel di lokasi anda bisa menekan atau bisa memukul pelan dengan balok kayu. Sebelum di tekan tekan dengan balok kayu baiknya di siram dahulu agar tanah lebih embuk dan mudah menyatu.

Contoh balok kayu seperti foto di atas itu di bungkus karung biar tidak lengket lengket.๐Ÿ‘†

Tujuan sebenarnya untuk meratakan rumput dan tanah dengan memakai balok kayu agar semua lokasi yang di tanami rumput rapi rata.

Perawatan rumput gajah mini setelah tanam. Perawatan ini juga bisa di gunakan untuk semua jenis rumput.

Setelah rumput gajah mini selesai di tanam anda tentunya harus melakukan perawatan supaya rumput gajah mini bisa berkembang baik sesuai dengan harapan. Anda bisa melakukan langkah langkah berikut ini untuk merawat rumput gajah mini.

Setelah rumput gajah mini ditanam, jangan lupa untuk melakukan penyiraman pagi dan sore supaya memastikan rumput mendapatkan suplai air yang cukup.

Setelah usia 2 minggu, Anda bisa menambahkan pupuk urea dan NPK untuk merangsang pertumbuhan rumput gajah mini.

Usahakan tidak ada hewan seperti ayam yang berkeliaran di sekitar media tanam karena akan merusak tanah dan rumput yang akan mengganggu proses pertumbuhan.

Apabila keadaan ini tidak bisa dihindari, maka Anda bisa menggunakan pembatas seperti paranet agar terlindungi.

Pastikan rumput gajah mini bisa mendapatkan cahaya matahari yang cukup, karena kalau tidak maka rumput bisa tumbuh menjadi panjang tidak seperti yang diinginkan.

Apabila anda menemukan gulma, Anda bisa mencabut gulma hingga ke akar supaya tidak menggangu pertumbuhan rumput.

Hindari menginjak rumput secara langsung karena akan menghambar pertumbuhan. Ada baiknya selama masa penanaman dan pertumbuhan rumput, pejalan kaki diberikan akses lain supaya tidak mengganggu pertumbuhan rumput gajah mini.

Rumput ini bentuknya cukup unik dan saat rumput ini sudah tumbuh sempurna maka akan terlihat seperti hamparan karpet hijau yang membuat pandangan menjai nyaman.

Dengan panduan cara menanam rumput gajah mini dari kami, bukan hal tidak mungkin Anda bisa melakukannya sendiri dirumah untuk menambah kecantikan interior dan eksterior rumah Anda.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA
INFO LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI 
HARIYONO
085851472116 (whatsapp saja )
085334427496 ( telpon saja )
๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

Tidak ada komentar