Header Ads

Tanam rumput gajah mini di madiun untuk halaman rumah April Tahun 2024

penjual rumput gajah mini di madiun, penjual rumput hias murah di madiun, penjual rumput taman di madiun, harga rumput gajah mini di madiun, grosir rumput gajah mini madiun, jual rumput gajah mini madiun, rumput gajah mini terdekat madiun
PEKERJAAN TERBARU KAMI


Pengiriman Rumput Gajah Mini di Jl. Branjangan, Jiwan, Madiun Jawa Timur

Rumput gajah mini merupakan salah satu rumput yang paling banyak digemari untuk mempercantik halaman atau taman rumah. Rumput ini banyak di gemari karena dapat hidup di berbagai tempat, menyukai sinar matahari yang cukup dan akan tumbuh sempurna dengan tingkat kesuburan yang tinggi. Sehingga rumput ini sangat ideal untuk memperindah halaman atau taman rumah anda. Salah satu buktinya adalah foto-foto proses penanaman rumput gajah mini di bawah ini.

Proses bongkar
Pekerja kami sedang menurunkan rumput dari truk angkutan ke halaman konsumen.

Proses Tanam
Rumput yang kami miliki di potong berbentuk kotak-kotak bertujuan untuk memudahkan dalam proses angkut ke truk dan pada saat proses bongkar. Selain itu, rumput yang dibentuk kotak-kotak berguna untuk memudahkan dalam proses tanam. Pada hasil akhirnya, rumput akan terlihat lebih rapat.











Proses Pemadatan Rumput
Rumput yang sudah selesai di tanam akan di padatkan menggunakan alat yang di namakan slender. Slender sendiri berfungsi untuk memadatkan rumput dan membuat rumput yang di tanam terlihat lebih rapat.
Pada saat menylender sebisa mungkin harus di imbangi dengan penyiraman air sedikit demi sedikit agar tanah bawaan rumput bisa menempel dengan tanah di lokasi konsumen.

Hasil Akhir
Seperti inilah hasil akhir dari serangkaian proses penanaman rumput taman yang berlokasi di konsumen kami.





Dibawah ini adalah video dokumentasi pada saat pekerja kami sedang berada di lokasi.


Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
   

Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Tidak ada komentar