Header Ads

Tanam Rumput Bermuda untuk Lapangan Gateball di Kediri Jawa Timur April Tahun 2024

Harga terbaru rumput bermuda 2023, Harga jual rumput bermuda 

PEKERJAAN TERBARU KAMI

Penanaman Rumput Bermuda Swiss di Dusun Wonokasian RT 03, Desa Gayam, Kec. Gurah, Kediri

Rumput Bermuda Swiss merupakan salah satu jenis rumput yang sering digunakan sebagai alas lapangan olahraga seperti sepak bola, golf, hingga gateball.

Olahraga Gateball ialah sebuah olahraga modifikasi dari permainan croquet menggunakan stik yang digunakan untuk memukul dan mengarahkan bola agar bisa masuk ke tiga gawang (gate) dan goal-pole sebagai titik akhir. Olahraga gateball sekarang banyak di minati, mauli dari kalangan anak-anak hingga orang tua.

Rumput Bermuda Swiss memiliki bentuk daun yang runcing, namun tekstur daun nya cenderung lemas dan halus. Selain itu, rumput bermuda tergolong kedalam rumput yang tahan terhadap panas. Rumput ini sangtlah cocok jika terkena sinar matahari. Biasanya warna daun rumput akan menjadi lebih hijau dibandingkan rumput yang hidup di tempat yang teduh.

Pekerjaan kami kali ini adalah melakukan pengiriman dan penanaman rumput bermuda swiss ke lokasi konsumen kami yang berada di Dusun Wonokasian, RT. 03, Desa Gayam, Kec. Gurah, Kediri. Penanaman akan dilakukan di Lapangan Gateball belakang rumah milik konsumen kami.


PROSES PANEN RUMPUT BERMUDA SWISS





PENANAMAN RUMPUT BERMUDA SWISS DI LAHAN KONSUMEN KAMI



HASIL AKHIR DARI PROSES PENANAMAN HARI INI
(rumput akan dipadatkan dan disirami)

VIDEO PENANAMAN RUMPUT BERMUDA UNTUK LAPANGAN GATEBALL

Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
 
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

LIHAT VIDEO CARA AMBIL RUMPUT DI KEBUN SERTA CARA MUAT DI ATAS ANGKUTAN

LIHAT VIDEO VIDEO CUPLIKAN PEKERJAAN KAMI DI MANA SAJA 👇

Memenuhi permintaan rumput di pabrik baru hyundai bekasi seluas 35 hektar. Rumput bertahap kirim setiap minggu 2-3 truk fuso.👇

Pekerjaan tanam rumput manila zoysia untuk lapangan di mojokerto 👇

Pengiriman dan penanaman rumput gajah mini di rest area 575 B tol Ngawi 👇


Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇


Tidak ada komentar