Header Ads

RUMPUT GAJAH MINI PACET MOJOKERTO DARI LAPAK KITA DI MALANG APRIL TAHUN 2024

Jual rumput gajah mini pacet mojokerto, harga rumput gajah mini pacet mojokerto, rumput gajah mini mojokerto, beli rumput gajah mini di mojokerto, harga permeter persegi rumput gajah mini mojokerto, rumput taman mojokerto
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Penanaman rumput gajah mini di pacet mojokerto. Berikut foto foto proses tanam dilokasi pemesan. Rumput gajah mini kita wadahi karung untuk mempermudah bawa ketempat lokasi karena jarak armada truk sampai tempat penanaman ada 100 meter jauhnya. 

Rumput di tata satu persatu sampai memenuhi halaman.
Untuk tukang siram siram ada sendiri kerjanya menyirami semua rumput yang terpasang dari pagi hingga sore hari.
Hasilnya setelah semua tertanam dengan rumput gajah mini
😁👇
Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti kerja dan sebagai dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. 
Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun.
Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
Kontak kami
  
085334427496 AS Simpati (telpon saja)
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Tidak ada komentar