Header Ads

Pasang rumput gajah mini Bali Juni Tahun 2024

harga rumput gajah mini bali per meter persegi, jasa pasang rumput gajah mini bali, jual rumput taman bali dan tanam, beli rumput gajah mini di bali bali
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Pengiriman rumput gajah mini
ke Bedugul, Bali

Salam kenal semua 😄 🙏..informasi pekerjaan kami di mulai dari awal di bawah ini prosesnya.  Asal mula rumput gajah mini dari kebun budidaya di malang jawa timur, para pekerja kami sedang menyiapkan rumput yang dipesan oleh konsumen. Sebelum melakukan panen, para perkerja akan mengukur luas rumput yang dibutuh oleh konsumen terlebih dahulu. Setelah selesai mengukur, para pekerja akan mulai memanen rumput tersebut.
Rumput yang akan dikirim ke konsumen memiliki bentuk seperti dibawah ini. Rumput yang dipanen memiliki bentuk kotak-kotak dengan panjang antara 12-15 cm. Kegunaan memotong dengan bentuk kotak-kotak adalah supaya mudah dalam mengangkut dan membongkar rumput pada saat pengiriman, serta pada saat rumput ditanam dapat langsung rapi.
Para pekerja kami sedang mengangkut atau memasukkan rumput yang dipesan ke dalam truk. Setelah diangkut, pekerja kami secepatnya akan langsung mengirim rumput ke lokasi konsumen. Kami berusaha secepat mungkin mengirim rumput ke lokasi konsumen untuk mengurangi kerusakan pada rumput dan untuk mengurangi kemungkinan rumput menguning atau bahkan mati saat sampai ke lokasi.
Lokasi konsumen sebelum ditanami rumput
Para pekerja mulai proses penanaman ke lahan konsumen
Lahan sesudah ditanami rumput
Bukti percakapan kami dengan konsumen


Video tanam rumput gajah mini di bali 


Gambar dan video yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi kami.

TONTON JUGA VIDEO KAMI YANG LAIN



Kontak kami
 
   
HARIYONO
085334427496 AS Simpati (telpon saja)
085851472116 mentari (whatsap & telpon)

Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Tidak ada komentar