Header Ads

Harga Rumput Lapangan Bola Bandung, Pasirjambu, Cibodas April Tahun 2024

harga jual rumput lapangan sepak bola di bandung , harga jual rumput bermuda di bandung
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Penanaman Rumput Lapangan Bola (Rumput Bermuda) di Kantor Desa Cibodas,
Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972


Foto foto dibawah ini adalah proses kerja kami mulai dari panen rumput hingga proses tanam di lokasi Lapangan Kantor Desa Cibodas
Rumput tentu bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dalam memperindah lapangan atau lahan yang kosong. Selain memperindah lahan yang kosong, terdapat banyak manfaat lagi. Salah satunya adalah dengan ditanaminya rumput, lahan yang tadinya gersang menajdi lebih asri dan enak dipandang. Rumput juga dapat menghasilkan oksigen yang sangat baik untuk memperbaiki lingkungan.

Yuk simak keseruan pekerja kami!

Pertama-tama yang harus dilakukan ialah memanen rumputnya terlebih dahulu. Dilakukan saat konsumen kami sudah memberi tahu luas lahan dan luas rumput yang di butuhkan. Kami melakukan crosscheck dengan pekerja kebun agar tidak terdapat misscommunication. Setelah semua nya sudah siap, pekerja kami akan mulai melakukan pemanenan rumput.
Di bawah ini adalah foto pekerja kebun sedang melakukan proses panen. Rumput yang di panen di bentuk kotak-kotak dengan panjang sisi antara 15cm-18cm. Pembentukan kotak-kotak pada saat panen memiliki tujuan tersendiri. Tujuannya adalah rumput menjadi terlihat rapi saat ditanam, memudahkan dalam proses bongkar dan angkut. Rumput bisa tertata rapi saat ditanam.

 Proses panen hampir selesai, sekarang pekerja kami akan mulai proses angkut ke truk.
Rumput yang sudah di panen di tata bertumpuk seperti gambar di bawah ini. Selain memudahkan pada saat bongkar angkutan, rumput juga menjadi tidak gampang rusak. Jadi pada saat rumput ditanamkan masih dalam keadaan bagus, berbentuk kotak kotak.










Saat proses angkut rumput ke angkutan telah selesai saat mengirim rumput ke lokasi konsumen kami di Bandung. 

Di bawah ini adalah saat proses bongkar berlangsung. Ketika rumput angkutan rumput sudah sampai di lokasi konsumen, pekerja kami langsung menerunkan rumput dari truk. Dan selanjutnya langsung menanam rumput ke lahan konsumen.




Proses panen dilakukan dengan cara menempelkan rumput pada lahan. Caranya adalah dengan lahannya di basahi terlebih dahulu, atau bisa langsung di tanam. Saat menanam, rumputnya harus sedikit di tekan ke tanah supaya rumput bisa menempel dan tidak mudah copot pada saat disirami.


Sebagian lahan yang sudah tertanami biasanya akan langsung di padatkan menggunakan slender seperti gambar di bawah ini. Tujuan melakukan penylenderan adalah supaya rumput lebih menempel pada tanah. Rumput yang di slender biasanya akan terlihat lebih rapat dan lebih rapi.

Foto lahan setelah selesai ditanami rumput.



Update kondisi lahan dan rumput setelah ditanami selama 1 bulan.
Kesuburan suatu lahan ataupun rumput tergantung dari perawatan yang di berikan. Saya sarankan untuk melakukan penyiraman 2 kali sehari atau lebih pada musim kemarau. Untuk menvegah rumput menjadi menguning. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan pemupukan agar kandungan nutrisi tanah dan rumput tetap terjaga. Sehingga, pertumbuhan rumput dapat menjadi maksimal.


VIDEO PENANAMAN RUMPUT LAPANGAN SEPAK BOLA DI LAPANGAN KANTOR DESA CIBODAS PASIRJAMBU BANDUNG
 
Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
 
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

LIHAT VIDEO CARA AMBIL RUMPUT DI KEBUN SERTA CARA MUAT DI ATAS ANGKUTAN

LIHAT VIDEO VIDEO CUPLIKAN PEKERJAAN KAMI DI MANA SAJA 👇

Memenuhi permintaan rumput di pabrik baru hyundai bekasi seluas 35 hektar. Rumput bertahap kirim setiap minggu 2-3 truk fuso.👇

Pekerjaan tanam rumput manila zoysia untuk lapangan di mojokerto ðŸ‘‡

Pengiriman dan penanaman rumput gajah mini di rest area 575 B tol Ngawi 👇


Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇


Tidak ada komentar