Header Ads

Tanam Rumput Bermuda di Lapangan Sepak Bola Situbondo, Jawa Timur April Tahun 2024

harga rumput bermuda, jual rumput lapangan sepak bola, harga jual rumput lapangan sepak bola tahun ini, harga jual rumput bermuda terbaru 

BUKTI KERJA TEBARU SAYA

Pengiriman dan Penanaman Rumput Lapangan Sepak Bola (Rumput Bermuda) di Situbondo, Jawa Timur

Salah satu konsumen kami ini memesan rumput bermuda untuk Lapangan Sepak Bola yang berada di Situbondo, Jawa Timur. Foto dan video dibawah ini adalah ringkasan kerja yang kami lakukan selama ± 2 minggu. Lapangan yang akan ditanami memiiki luas 8000m2. Kami membagi pengiriman rumput menjadi 16 kloter, setiap kloternya harus mengirim rumput dengan luas 500m2. 

Dibawah ini saat para pekerja sedang melakukan proses panen. Sebelum di panen tentunya pihak kami akan melakukan penyortiran agar rumput yang di panen ataupun rumput yang akan di kirim dalam kondisi yang baik.
Rumput yang di panen selalu dijaga kualitar nya agar pada saat barang sudah sampai ke tangan konsumen tidak mengecewakan.

Melakukan pemupukan setiap bulan dan melakukan penyiraman rutin setiap hari—terutama pada saat musim kemarau adalah sebuah keharusan.

Rumput yang di panen pun dapat di pastikan berusia antara 1-2 bulan, biasanya untuk rumput yang berumur 1-2 bulan memiliki keunggulan tersendiri. Rumput yang tua dapat lebih tahan lama untuk pengiriman yang memerlukan waktu lama. Sehingga pada saat rumput sampai di konsumen, rumputnya tidak mudah mati.

Pemotongan kotak kotak bertujuan agar rumput yang di panen tidak rusak dan cepat menguning. Selain itu, panen dengan bentuk kotak memudahkan saat melakukan penanaman. Hasil tanam nya akan terlihat lebih rapi.

Selain itu, panen dengan bentuk kotak memudahkan pekerja kami pada saat melakukan bongkar atau muat angkutan. Rumput yang sudah di panen akan di tumpuk-tumpuk seperti gambar di bawah supaya terlihat rapi.



 Foto dibawah ini adalah pada saat melakukan proses muat ke truk
Saat truk yang muat rumput sudah datang ke lokasi, rumput akan segara di bongkar dan di tanam seperti gambar di bawah ini. 





Ketika proses bongkar sudah selesai biasanya, rumput akan langsung di tanam. Proses tanam yang dilakukan hanya memerlukan waktu ± 1 hari.
Hasil akhir dari proses penanaman di lapangan sepak bola yang berlokasi di Situbondo




VIDEO MULAI PROSES PENANAMAN HINGGA SELESAI

Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya šŸ˜ŠšŸ‘‡

Kontak kami
 
 
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah inišŸ‘‡

LIHAT VIDEO CARA AMBIL RUMPUT DI KEBUN SERTA CARA MUAT DI ATAS ANGKUTAN

LIHAT VIDEO VIDEO CUPLIKAN PEKERJAAN KAMI DI MANA SAJA šŸ‘‡

Memenuhi permintaan rumput di pabrik baru hyundai bekasi seluas 35 hektar. Rumput bertahap kirim setiap minggu 2-3 truk fuso.šŸ‘‡

Pekerjaan tanam rumput manila zoysia untuk lapangan di mojokerto šŸ‘‡

Pengiriman dan penanaman rumput gajah mini di rest area 575 B tol Ngawi šŸ‘‡


Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah inišŸ‘‡

Tidak ada komentar