Header Ads

TANAM RUMPUT GOLF DI GRESIK LOKASI PROYEK PETROKIMIA APRIL TAHUN 2024

jual rumput golf gresik, harga rumput golf gresik 

BUKTI KERJA TERBARU KAMI

Pengiriman dan Penanaman Rumput Golf untuk

PT Petrokimia Gresik

Rumput Golf adalah salah satu dari sekian banyak rumput yang diminati oleh konsumen kami. Terutama untuk konsumen yang melakukan pengambilan partai besar, biasanya digunakan untuk penghijauan lahan ataupun untuk pembangunan lapangan golf dan lain-lain. Tekstur daun rumput golf cenderung halus dan lemas, meskipun bentuk nya runcing. Rumput ini sangat lah cocok ditanam pada lahan yang terkena sinar matahari full. Biasanya warna daun nya cenderung lebih hijau dibandingkan dengan rumput yang jarang terkena pancaran sinar matahari.

Rumput Golf tergolong dalam rumput yang tahan terhadap panas. Meskipun demikian, harus tetap dilakukan penyiraman setiap 2 kali sehari dan pemupukan setiap 1 bulan sekali agar semua kadar nutrisi yang di butuhkan rumput serta tanah dapat tercukupi. Sehingga menghasilkan warna daun rumput yang hijau sehat.

Pekerjaan kami kali ini yaitu melakukan pengiriman dan penanaman Rumput Golf untuk Proyek Pembangunan seluas 6000 m2 di PT Petrokimia Gresik yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani, Gresik 61119, Jawa Timur. Foto serta video dibawah ini ialah merupakan serangkaian proses penanaman rumput di lokasi konsumen.

LAHAN SEBELUM DITANAMI RUMPUT


PROSES PENANAMAN RUMPUT DI LOKASI 1 DAN LOKASI 2







RUMPUT YANG SUDAH DI TANAM AKAN DI PADATKAN DENGAN ALAT SLEDING SEPERTI GAMBAR DI BAWAH 👇

HASIL AKHIR DARI PENANAMAN RUMPUT GOLF

VIDEO PENANAMAN RUMPUT GOLF DI PT PETROKIMIA GRESIK

Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
 
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

LIHAT VIDEO CARA AMBIL RUMPUT DI KEBUN SERTA CARA MUAT DI ATAS ANGKUTAN

LIHAT VIDEO VIDEO CUPLIKAN PEKERJAAN KAMI DI MANA SAJA 👇

Memenuhi permintaan rumput di pabrik baru hyundai bekasi seluas 35 hektar. Rumput bertahap kirim setiap minggu 2-3 truk fuso.👇

Pekerjaan tanam rumput manila zoysia untuk lapangan di mojokerto 👇

Pengiriman dan penanaman rumput gajah mini di rest area 575 B tol Ngawi 👇


Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Tidak ada komentar