Header Ads

Tanam Rumput Gajah Lokal Madiun dari Malang April Tahun 2024

Harga jual rumput gajah lokal gajah paitan terbaru 2023
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Penanaman Rumput Gajah Lokal untuk Bunker Milik TNI

Rumput Gajah Lokal atau yang kerap kali disebut sebagai Rumput Gajah Paitan memiliki ukuran helai daun yang panjang dan lebar, serta mempunyai tekstur daun yang kasar. Rumput ini jarang digunakan untuk jadi penghias rumah, seringkali rumput ini dijadikan sebagai penghijauan di area pabrik, lapangan, dan lain-lain. Salah satu kelebihan dari rumput gajah lokal ialah tahan terhadap pijakan kaki. Selain itu, rumput gajah lokal juga tergolong dalam rumput yang tahan panas dan memiliki kadar toleransi yang tinggi terhadap kekurangan air.

Pekerjaan kami kali ini adalah melakukan pengiriman dan penanaman rumput gajah lokal ke lokasi konsumen kami yang berada di Jl. Pandowo 157, Pandeyan, Kec. Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63392. Di bawah ini ialah serangkaian proses penanaman rumput gajah lokal hingga selesai.

PROSES PENANAMAN RUMPUT GAJAH LOKAL




HASIL AKHIR DARI PROSES PENANAMAN
RUMPUT GAJAH LOKAL






VIDEO PENANAMAN RUMPUT GAJAH LOKAL
DI LOKASI KONSUMEN KAMI 👇

  

Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
 
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

LIHAT VIDEO CARA AMBIL RUMPUT DI KEBUN SERTA CARA MUAT DI ATAS ANGKUTAN

LIHAT VIDEO VIDEO CUPLIKAN PEKERJAAN KAMI DI MANA SAJA 👇

Memenuhi permintaan rumput di pabrik baru hyundai bekasi seluas 35 hektar. Rumput bertahap kirim setiap minggu 2-3 truk fuso.👇

Pekerjaan tanam rumput manila zoysia untuk lapangan di mojokerto ðŸ‘‡

Pengiriman dan penanaman rumput gajah mini di rest area 575 B tol Ngawi 👇


Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Tidak ada komentar